Respon Cepat, Yayasan Subur Makmur Sejahtera Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Yang Rumahnya Terbakar Kemarin

1 min read

KOTA,PATINEWS.COM

Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera, Subur Wahyudi, SST, M.Si, didampingi Lurah Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati, Hariyanto, SH, dan Babinsa Kelurahan Pati Lor, Koramil Pati Kota, Karmain, segera ke lokasi sehari setelah kejadian dan memberi bantuan langsung kepada keluarga anak yatim Ferlita Selma Bilqis (6) ditemani Ibunya Fitri Endah Astuti (43) asal Kampung Randukuning RT 2 / RW III Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kota yang tertimpa musibah kebakaran rumah Kamis (16/09) sekitar pukul 16.00 WIB kemaren.

Ditemui media hari Jumat 17 September 2021, Subur Wahyudi menyampaikan rasa turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa rumah keluarga adek Bilqis.

“Semoga keluarga Adek Bilqis yang selama ini menjadi binaan Yayasan Subur Makmur Sejahtera selalu diberikan kesabaran dan ketabahan, semua ini sudah menjadi qodarulloh, mudah-mudahan dibalik semua ini ada hikmahnya”. harapnya.

Dalam kesempatan ini, yayasan memberikan dana santunan uang tunai sebesar 5 Juta Rupiah yang berasal dari para donatur yang baik hati sebagai penyumbang kegiatan-kegiatan yayasan.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa yang bisa kami salurkan ini, dapat meringankan beban keluarga.”pintanya.

Lurah Pati Lor, Hariyanto, SH sangat berterima kasih sekali kepada pihak-pihak dari manapun yang telah peduli dan ikut membantu baik moril maupun materiil kepada salah satu warganya yang telah tertimpa musibah tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Pati Lor sangat berterima kasih sekali dalam hal ini Yayasan Subur Makmur Sejahtera yang telah peduli membantu materi berupa uang tunai sebesar 5 Juta Rupiah kepada warga kami, Ibu Fitri, yang kemaren tertimpa musibah kebakaran rumah,”Kata Lurah Hariyanto.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga sudah mengupayakan kepada pihak-pihak lain misalnya PMI Kab. Pati, Dinas Sosial & P3AKB Kab. Pati, BPBD Kab. Pati, Baznas Kab. Pati serta lembaga sosial lainnya di Kabupaten Pati untuk bisa ikut membantu korban kebakaran tersebut.

“Semoga amal baik para donatur yayasan diterima dan dibalas yang lebih baik oleh SWT”, pungkasnya.(MP.SMS)

Source Of Respon Cepat, Yayasan Subur Makmur Sejahtera Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Yang Rumahnya Terbakar Kemarin From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *