Sorban FC Menang Dramatis 1-0 atas Putra Kusuma FC Pada Leg 2 Laga Persahabatan

1 min read

Sorban FC Menang dramatis 1-0 atas Putra Kusuma FC Pada Leg 2 Laga Persahabatan a

Sorban FC Menang dramatis 1-0 atas Putra Kusuma FC Pada Leg 2 Laga Persahabatan

Penulis : Imam Muhlis Ali

Muhammad Afif, pelatih Sorban FC berhasil membungkam tim kuat Putra Kusuma FC. Raihan tiga poin tim Sorban FC di laga persahabatan didapat berkat gol cantik Ariyanto di babak kedua dalam laga di Stadion Putra Kusuma Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Rabu (8/9/2021).

Laskar Ansor Banser Kecamatan Margoyoso mengambil inisiatif awal tampil menyerang sejak dimulainya laga. Striker Sorban FC berkali-kali mengancam pada 20 menit awal.

Sementara Putra Kusuma FC Ngemplak Kidul terus melakukan zona marking di area pertahanannya. Laga baru berjalan 20 menit. salah satu striker Sorban FC hampir saja melesakkan bola ke arah gawang. Namun sayang, bola sedikit di pinggir kiri gawang Putra Kusuma FC.

Tim Sorban yang merupakan kader Ansor – Banser Kecamatan Margoyoso terus menggempur pertahanan Putra Kusuma Ngemplak Kidul. Namun, Putra Kusuma tidaklah tim kategori lemah. Terlihat kedua tim terus berbalas serangan sampai akhir babak pertama. Tapi tidak ada yang benar-benar mengancam gawang masing-masing lawan.

Di babak kedua jual beli serangan kembali tersaji. Baik Putra Kusuma FC maupun Sorban FC bergantian melakukan serangan-serangan untuk mencari gol pembuka.

Kiper Sorban FC,  Adib sempat dibuat berjibaku dengan menghalau peluang pemain depan Putra Kusuma, Dian. Adib  mampu mematahkannya.

Sebelum kick off, sebuah dalam wawancara pelatih Sorban FC Muhammad Afif melakukan banyak pergantian untuk memperbaiki serangan tim. Ia menurunkan pemain dari kadet Ansor dan Banser berbagai desa di Kecamatan Margoyoso. Mengingat pada leg 1 sebelumnya, tim Sorban FC takluk oleh tim Putra Kusuma Ngemplak Kidul.

Tidak ketinggalan Putra Kusuma yang juga merespons dengan menurunkan beberapa pemain dari bangku cadangan pada babak kedua.

Dengan hasil kemenangan Sorban FC pada leg 2 ini, strategi pelatih Muhammad Afif berhasil. Jadi tim Sorban FC dan tim Putra  Kusuma FC sama-sama imbang meskipun dari jumlah agregat gol lebih unggul Putra Kusuma FC Ngemplak Kidul.

Selanjutnya kata pelatih Muhammad Afif, tim.Sorban mendapat tantangan dari tim-tim di wilayah Kecamatan Margoyoso dan luar kecamatan.

Semoga laga persahabatan ini dapat lebih mengenalkan Ansor-Banser pada khalayak umum dan selanjutnya dapat mempererat persaudaraan antar pemuda.

Source Of Sorban FC Menang Dramatis 1-0 atas Putra Kusuma FC Pada Leg 2 Laga Persahabatan From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *