Warga Cluwak Digegerkan dengan Penemuan Bayi Laki-laki di Pinggir Sungai

1 min read

Warga Cluwak Digegerkan dengan Penemuan Bayi Laki-laki di Pinggir Sungai

Warga Cluwak Digegerkan dengan Penemuan Bayi Laki-laki di Pinggir Sungai

CLUWAK, PATINEWS.COM

Sabtu, 18 September 2021 kurang lebih pukul 09.15 wib telah ditemukan seorang bayi yang baru lahir berjenis kelamin laki-laki yang telah dibuang oleh orang yang tidak diketahui identitasnya di taruh dibawah jambatan pinggir sungai Dukuh Gebang Desa Sumur perbatasan antara Desa Sumur dan Desa Gerit, Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati Jateng.

Bayi itu ditaruh dibawah pohon Rumbia ( rembulung) adapun yang menemukan bayi tersebut seorang petani warga Desa Sumur.

Kronologi penemuan, pada pagi hari sekira kurang lebih pkl 08.00 wib Tolip bersama dengan Supeno pergi ke sawah melaksanakan membajak sawah kemudian kurang lebih pkl. 09.15 wib Tolip pergi ke sungai untuk membersihkan badan setelah sampai sungai Tolip melihat ada bayi yang dibungkus dengan kain ditaruh dibawah pohon Rumbia ( rembulung ) kemudian Tolip bilang sama bpk Supeno supaya menghubungi anaknya yang seorang perangkat desa, Kasmani.

Setelah tahu hal tersebut Kasmani bersama dengan Suyanto (perangkat desa) langsung menuju ke TKP untuk mengambil bayi tersebut kemudian di bawa ke balai desa, setelah sampai di balai desa bayi diserahkan kepada bidan desa karena kebetulan Bu bidan ada acara di balai desa sumur, kemudian bayi langsung di bawa ke puskesmas untuk dilakukan perawatan.

Untuk bayi Sekarang berada di puskesmas untuk menjalani perawatan , untuk kondisi bayi dalam keadaan sehat, jenis kelamin laki- laki, berat badan 2,4 kg, panjang badan 48 cm.

(*).

Source Of Warga Cluwak Digegerkan dengan Penemuan Bayi Laki-laki di Pinggir Sungai From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *