Ditanya Awkarin tentang Kedudukan Parkir Mobil pada waktu Meet Up di tempat Korea Selatan, Fuji Mendadak Salting

56 sec read

Ditanya Awkarin tentang Kedudukan Parkir Mobil pada waktu Meet Up dalam tempat Korea Selatan, Fuji Mendadak Salting
Lensapati.com

Fujianti Utami alias Fuji kedapatan salting ketika ditanya Awkarin ketika jalan-jalan di area Korea Selatan. Hal ini terungkap di Youtube @Karin Novilda.

Awalnya, Awkarin berada dalam janjian dengan Fuji di dalam salah satu restoran di dalam Korea Selatan. Wanita bernama asli Karin Novilda ini telah berada di tempat restoran tersebut.

Ia mengawaitu Fuji yang dimaksud sedang menuju perjalanan ke restoran yang dimaksud sembari meneguk minuman.

Lalu, Fuji yang mana menggunakan baju hitam dengan topi penghangat berwarna putih pun datang. Ketika ia tiba pada restoran tersebut, ia secara langsung dilempar pertanyaan seputaran parkir mobil.

“Parkir dimana jadinya?” ujar Awkarin.

Fuji pun sempat kebingungan ketika dilempar pertanyaan tersebut.

“Parkir…. Enggak, enggak tahu,” jawab Fuji sembari melemparkan senyum di dalam depan kamera.

Hal ini pun memicu pertanyaan publik, dengan siapa Fuji jalan-jalan di dalam Korea Selatan. Tak sedikit warganet yang mana menerka-nerka kalau Fuji diantar Asnawi Mangkualam lewat unggahan akun TikTok kwtwati.

“Tu kan dianter nawi,” tulis @bun****.

“Tu kan masa dalam Korea jalan sendiri yg tanpa tim. Padahal ke Korea baru pertama kali. Secara orang yang dikenal cuma alam (Asnawi Mangkualam) yg ada di dalam sana,” beber @nin***.

Namun, Asnawi sendiri menganggap kalau Fuji cuma sebatas teman saja. Hal itu diklarifikasi sendiri oleh Asnawi ketika melakukan siaran segera sama-sama dengan Fuji juga teman-temannya.

“Dulu pernah dekat, tapi sekarang sudah ada berteman,” kata¬†Asnawi Mangkualam¬†dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Hari Jumat (15/12/2023).

Akan tetapi, hubungan kedekatan keduanya tak sampai menghasilkan Fuji juga Asnawi berpacaran. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan sebagai teman.

Oleh sebab itu, pada saat ini Asnawi memohonkan warganet untuk berhenti menjodoh-jodohkannya dengan Fuji.