Motor Rampok BBM Ternyata Masih Dijual, Harga Setara Yamaha NMAX

45 sec read

Motor Rampok BBM Ternyata Masih Dijual, Harga Setara Yamaha NMAX
Lensapati.com Motor yang tersebut biasa dipakai untuk merampok BBM ternyata masih dijual. Motor yang mana dimaksud yakni Suzuki Thunder.

Motor sport ini identik dengan kendaraan yang digunakan kerap sekali digunakan untuk merampok BBM akibat kapasitas bensinnya yang digunakan cukup besar.

Beberapa tindakan hukum kerap melibatkan Suzuki Thunder sebagai barang bukti untuk penimbunan BBM. Namun, motor sport ini sekarang ini telah resmi disuntik terhenti pada 2005.

Meski begitu, ternyata motor ini masih beredar di dalam negara lain, salah satunya di tempat Kolombia.

Di salah satu negara Amerika Latin tersebut, Suzuki Thunder masih dijual bebas. Namun namanya tidak Suzuki Thunder, tetapi GSX 125.

Dari sisi desain, bentuknya mirip dengan Suzuki Thunder. Namun, GSX 125 ini mempunyai bentuk yang digunakan lebih lanjut modern.

Dikutip dari situs suzuki.com.co, Suzuki GSX 125 ditawarkan dengan tiga pilihan warna yakni hitam, biru juga merah.

Yang bikin kaget kapasitas tangki GSX 125 ini identik dengan punya Suzuki Thunder yang tersebut bisa jadi muat bensin 14,2 liter.

Untuk harga, motor ini dijual mulai 7,955 jt Peso Kolombia atau setara Simbol Rupiah 32 juta.

Dengan tarif tersebut, sanggup dibuat untuk membeli Yamaha NMAX untuk versi standar. Harga Yamaha NMAX dibanderol Rupiah 31,616 juta.

Suzuki GSX 125 ini dibekali mesin 25 cc SOHC karburator yang digunakan mampu memunculkan tenaga 10,5 dk pada 9.000 rpm. Sementara torsi maksimum sebesar 9,2 Nm pada 7.000 rpm.