Pratama Arhan Terciduk Bonceng Istri juga Mertua di dalam Atas Honda Scoopy Tanpa Helm di tempat Jalan, Netizen Salfok dengan Hijab

1 min read

Pratama Arhan Terciduk Bonceng Istri juga Mertua di tempat pada Atas Honda Scoopy Tanpa Helm di dalam tempat Jalan, Netizen Salfok dengan Hijab
Lensapati.com Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan terciduk membonceng istri kemudian mertua di area melawan Honda Scoopy tanpa menggunakan helm. Netizen malah salah fokus dengan hijab yang tersebut dikenakan ibu Azizah Salsha pada waktu naik motor.

Seperti diketahui, Azizah Salsha berkunjung ke kediaman Pratama Arhan di tempat Blora. Ia menghadirkan ibu kemudian beberapa saudaranya untuk menikmati keindahan kampung halaman sang suami.

Dalam beberapa momen yang tersebar pada media sosial, ada satu aktivitas yang digunakan menjadi sorotan publik.

Pratama Arhan terlihat membonceng Azizah Salsha dan juga mertua di tempat menghadapi Honda Scoopy. Ketiganya sama-sama tiada menggunakan helm ketika naik motor.

Hal ini terkuak di sebuah unggahan akun TikTok @_zizearho. Tampak ketiganya berada di area menghadapi Honda Scoopy dengan formasi Pratama Arhan sebagai pengendara.

Sedangkan sang istri Azizah Salsha berada di dalam depan Arhan dihadiri oleh mertua, Nurul Anastasia. Mereka pun berkeliling Blora sembari menikmati pemandangan hamparan sawah di dalam sana.

Namun beberapa netizen justru salah fokus dengan hijab yang digunakan dikenakan oleh mertua Pratama Arhan.

“Takut bgt kerudungnya umi masuk ke ruji ban,” tulis @flu***.

“Hati2 umi…jilbabnya takut tersangut di area roda …sehat selalu umi keleluarga,” beber @urs***.

“hati hati umi hijab nya takut nglilit ke roda,” celetuk @ak****.

Aturan Berkendara untuk Wanita Konsumen Hijab

Ketika menggunakan motor, baik pengendara serta pembonceng harus memperhatikan keselamatan. Seperti dilansir dari Wahana Honda, ada beberapa tips yang dimaksud mungkin saja sanggup dilakukan.

1. Pakaian simpel

Pemotor hendaknya menggunakan pakaian yang mana nyaman lalu simpel, tak perlu berlebih. Kalau perlu, gunakan jaket yang dimaksud ukurannya pas sesuai badan.

Tak lupa, simpan barang-barang berharga seperti handphone dan juga dompet pada jaket yang tertutup.

2. Aksesoris seperlunya

Jika menggunakan hijab panjang, pastikan kerudung itu tak merepotkan, teristimewa ketika hijab tertiup angin. Selalu pastikan, ketika mulai berkendara, ujung hijab di sikap diduduki.

Jangan menggunakan syal dengan ukuran kelewat lebar. Karena apabila ikatannya tanpa sadar terlepas, syal bisa jadi akan menutupi pandangan Anda. Hal ini jelas sangat berbahaya.

3. Helm Wajib Pas

Menggunakan helm wajib hukumnya bagi pemotor. Meskipun perjalanmu untuk jarak pendek, masih gunakan helm untuk menjaga keselamatan.

Pilih helm yang digunakan sesuai dengan ukuran kepala. Jangan kebesaran apalagi kekecilan. Ukuran yang mana tidaklah tepat, bisa jadi menghasilkan kepala pusing, juga ini artinya dapat menyebabkan perjalanan bukan nyaman.