Waspada Bikin Modifikasi Mobil Mirip Ferrari, Bahaya Siap Mengintai Pemilik

48 sec read

Waspada Bikin Modifikasi Mobil Mirip Ferrari, Bahaya Siap Mengintai Pemilik
Lensapati.com

Modifikasi mobil menjadi salah satu menuangkan kreativitas bagi para pemobil. Siapapun boleh hanya melakukan modifikasi, namun tetap saja harus memperhatikan tujuannya.

Bagi yang mana ingin melakukan modifikasi mobil mirip Ferrari, sebaiknya mulai sekarang dihindari.

Pasalnya, pabrikan berlogo Kuda Jingkrak siap mengincar pemilik mobil yang dimaksud melakukan modifikasi kendaraannya mirip Ferrari.

Dilanisr dari Carbuzz, Ferrari siap menindak tegas untuk modifikator apabila mobilnya didandani seperti Ferrari.

Mereka pun siap bekerja sebanding dengan warga di dalam seluruh dunia untuk melaporkan apabila ada mobil yang dimaksud dimodifikasi mirip Ferrari.

Jika ada yang tersebut melapor, pabrikan berlogo kuda jingkrak ini pun akan memberikan imbalan.

“Pengadu tinggal menyebutkan informasi detail mengenai kompoonen palsu atau mobil yang mana dibuat seperti Ferrari. Begitu juga dengan nama serta alamat pribadi untuk pengiriman hadiah,” sebut Carbuzz.

Namun tiada diketahui hadiah apa yang digunakan akan diberikan oleh Ferrari untuk pelapor. Pabrikan mobil yang digunakan beroperasi di dalam Italia ini melakukan tindakan tegas ini sebagai bentuk pencegahan adanya komponen palsu.

Bukan cuma gertakan saja, Ferrari serius di menindak. Sudah ada dua korban yang mana ditindak oleh pabrikan berlogo kuda jingkrak ini, salah satunya Justin Bieber.

Penyanyi kelahiran Kanada dikabarkan masuk daftar hitam atau blacklist Ferrari.

Ikon musik pop itu juga disebut telah dilakukan dilarang seumur hidup untuk membeli mobil Ferrari lainnya. Ini adalah terjadi oleh sebab itu Justin mengubah warna mobilnya Ferrari 458 putih menjadi biru neon.